ayo berpikir :)) >:)

Posted 06.51 by khanzazuzezo in
begini, gua mungkin aga kurang ajar karena nulis postingan kaya gini. tapi gua cuma pengen lu pade ngambil hikmahnya aja ye? huahuhahua :P

gini, gua punya cerita. tokoh utamanya adalah gua dan seorang laki-laki berinisial A. lihat deh percakapan gua:
A: "aku boleh tanya?"
gua: "ya sok aja, kalem aja kali. sampe gitu amet, biasa wee :P"
A: "kamu percaya Tuhan kaan?"
gua: "iya, kenapa?"
A: "Tuhan itu Maha Sempurna kaan?"
gua: "iya"
A: "Tuhan itu Maha Pencipta?"
gua: "iya."
A: "sekarang gini. aku punya cerita. kamu dengerin baik-baik ya. jadi, ada 2 kerajaan, kasi aja namanya A sama B. nah si raja dari 2 kerajaan ini tuh bersahabat. nah kalau sahabat, ato jangan sahabat deh, temen baik, saling berbagi kaan? saling ada kalo kita butuh kan?"
gua: "iya."
A: "nah ceritanya, kesebar rumor. rumornya kalau si kerajaan B ini mau diserang dan si raja A ini tau. yapi dia ga mau dan ga bisa ngasih tau kalau si kerajaan B ini teh mau diserang. EH TAUNYA TEH DISERANG! ancur aja si kerajaan B ini teh yaa."
gua: "terus?"
A: "kamu percaya Tuhan kaan?"
gua: "iya"
A: "Tuhan itu Maha Sempurna kaan?"
gua: "iya"
A: "Tuhan itu Maha Melihat, Maha Mendengar, dan Maha Mengetahui kaan?"
gua: "iya laah"
A: "si kerajaan B ini ancur kan? jadi siapa yang munafik?"

iya loooh, gua bingung mau jawab apa di situ. sumpah ya, itu gua stuck tau ga lo dia nanya kaya gitu. ah meen, kalau lu baca mungkin lu ga akan ngerti sepenuhnya, tapi kalau lu ngobrol sama gua dan gua nanya hal nyang kaya gitu sama lu. lu bakal ngerasain hal sama lah sama gua. anjrit gila, gua seorang anak 14 taun disuguin hal hal transendental kaya gitu yaa, MUAK tapi RAME meen!! huahuahua :))

sekarang, aku kita berpikir.
lihat dialog terakhir, "jadi siapa yang munafik?"
kalau menurut gua yaa, ga ada yang munafik. Tuhan itu selalu punya maksud dan tujuan ngasih suatu putusan sama hamba-Nya. tapi, karena yang ngomongnya orang yang deket banget sama gua, dan dia itu cerdas kurang ajar, gua bingung tea kan mau ngambil sikap kaya gimana? ya ampuun meen. lu harus baca baik baik dan resapi baik baik tuh dialog men. pikirkan.
GUA GA MAKSUD PENGARUHIN PIKIRAN LU PADE YE. GUA CUMA PENGEN SHARE :P


0 comment(s) to... “ayo berpikir :)) >:)”

0 komentar:

Posting Komentar