Review movie: THE ORPHAN

Posted 04.24 by khanzazuzezo in

Guys, kalau kalian horror-maniac, kalian harus nonton nih film! asli dah gue ga boong. KEREN ABIS! lo pada pasti ga akan nyangka dah jalan cerita dan ending dari film ini. nyah, mau tau reviewnya? ok! kita mulai yaaa ;)

Wafatnya Jessica, seorang bayi yang masih dikandung Kate (Vera Farmiga), membuat ia mendatangi sebuah panti asuhan untuk mencari pengganti cinta Jessica. Seorang anak yang pintar bernyanyi, pintar menggambar dan terlihat sangat cantik mampu menarik perhatian John (Peter Sarsgaar), suami Kate. Esther yang dibawa dari Rusia ini sangat pintar bicara dan sangat mampu menarik perhatian mereka berdua. Setelah surat² selesai, Esther bergabung dalam Keluarga John dan Kate.
Beberapa kejadian aneh mulai terjadi semenjak kehadiran Esther. Anak² John-Kate lainnya mulai merasakan keanehan semenjak mereka bermain bersama Esther, dan Esther dengan mudahnya membunuh seekor burung merpati  8-X . Seorang suster dari Panti asuhannya dulu pun tidak luput dari rencana pembuhunannya  8-X . Kate mulai merasakan ada yang tidak beres dengan sikap Esther. Ia pun mencari informasi sebanyak²nya. Kate mendapatkan informasi ternyata pada setiap kasus pembunuhan selalu nampak kehadiran Esther. (coppas from http://yusdi.com/2009/08/17/orphan/)

endingnya? woooh gue gabisa kasih tau doong. lu pade harus nonton meen! asli ga nyesel, mungkin lo bakal pada bosen di awal, tapi gue jamin deh lo bakal nganga liat ending tuh film! ASLI! gue ga pernah liat film horror mantep kaya gini sebelumnya.asli, yang peranin jadi Esther itu ya (siapa nama aslinya? gue lupa) asli mantep banget. mainnya fokus, profesional, dan menjiwai banget perannya. padahal ya, dia baru pertama kali maen film. asli men, ini anak bakal jadi penggangtinya Suzana tau ga? HAHAHA :)) asli men, mirip tau anaknya! LO-PADA-HARUS-NONTON!

0 comment(s) to... “Review movie: THE ORPHAN”

0 komentar:

Posting Komentar