my social-networking ID :)

Posted 03.09 by khanzazuzezo in
hey smuaa. hahaha bosen nih gue, gatel jadinya pengen posting wae tapi gue gatau mau post apean. akhirnya gue mendapatkan ilham dari Tuhan :))
jadi gini, diposting gue yang ini, gue mau prom semua ID social-networking alias situs jejaring (rujit amet ya kalau bi Bahasa Indonesiain? lol)
LET'S GOOOO !!
1. FACEBOOK
nah, teman-teman yang udah pada punya facebook tapi belum jadi temen gue, klik aja nih:
profilenya gue ;) 
nyaaah, udah gue sediain tuh linknya. masi pada mau search juga?
okeeeh! my facebook account name is Khanza Azizah and the email address is khanzaa_azizah@yahoo.com
facebook adalah salah satu situs jejaring yang gue suka. kenapaaa? karena facebook punya banyak kenangan buat gue. (ah ya amppun, jadi curhat ye?) IT'S COMPLICATED POKONYA! lol sorry. 
2. TWITTER
then, karena sekarang twitter udah menggila, gue juga bikin twitter doong. formalitas sih, status sosial (ahahah naoon sih?) nah kebetulan, jujur aje nih ye, gue jarang nge-tweets karena ga ada temen gue yang sering online twitter. hahaha. padahal kan gue pengen nge-tweets gitu kaan? ga gaul mereka! (peace maan)n lol
nyah? tertarik? BAGUS!
klik aja nih my twitter, click here! buat follow gue ahahaha okee okee?
3.MY SPACE
aduuh ya ampuun, yang satu ini gue gatau nih nasib nya. abis gue ga ngerti cara pakenya :P ahahaha parah ye? PAYAH nih gue ah. eh tapi kalau mau add klik aja nih: my space.
add ya! GAMAU TAU >:)
4. Y!M
jengjeeeeeng! ym ym. chat ajaa yook! add aja dah ym gue di: khanzaa_azizah
kita chat di sono okeh? become friend! :)
5. MSN
naaah, karena temen-temen gue pada punya MSN, finally gue juga bikin MSN deh. add ya MSN gue di khazizah@windowslive.com.
thanks all! (ini aja dulu aah, cape mikir gue! ahahahaa :P)




0 comment(s) to... “my social-networking ID :)”

0 komentar:

Posting Komentar