hari Kamis, 15 Oktober 2009

Posted 16.53 by khanzazuzezo in
woooooy! gue di skolah nih hahaha (bangga? lol) ceritanya gue lagi UTS tapinya haro. EH! pas gue ke kelas. *jengjengjeng* ADA LAPTOOOP! AND MY SCHOOL IS SUPPORTED BY HOTSPOT AREA! woohoooo akhirnya gue nyalain lah nih laptop dan membuat posting ini. HAHAHA
sekarang udah ada Idham sama Gina neeh di kelas. lumayan laah. waktu di laptop inia dalah 06:46 pagi. tapi baru bertiga yang dateng bzzzt -_____-
then, gue mau posting ape yaa?
hhmmmmm.
U-T-S A-J-A!
woooow UTS adalah setan pertama dalam taun ajaran selama gue sekolah. kenapa?
1. gue males belajar tau ga kalau UTS? ahahaha ol ym mulu kerjaannya. ym addicted dooong! ahah (yang mau tau ym gue, ada di posting gue yang laen. cari ajaa yee :P)
2. males wooy UTS. asa ga penting tapi penting banget katanyaa. aah sial, kenapa sekolah gue harus ada UTS sih? jalanin aje zaaaaaa -____-
3. GUE BENCI KALAU HARUS NGEBULET-BULETIN GA JELAS! ahahahah sistem LJK itu merugikan meen. ga cuma harus rapi dan tebel, tapi juga harus bener2 care sama tuh LJK. berasa anak sendiri ahahaha :))

ah udah aah, cape gue nih ngomongin UTS.

WISH ME LUCK! :D

0 comment(s) to... “hari Kamis, 15 Oktober 2009”

0 komentar:

Posting Komentar